• Kamis, 26 Mei 2011

      Download Mozilla Firefox 5 Beta Untuk Windows, Linux Dan Mac

      Sebulan setelah Aurora channel diluncurkan, kini Mozilla telah menyediakan Beta channel untuk rilis Mozilla Firefox 5.

      Firefox 5 BetaSaat artikel ini kami tulis, beta channel Firefox 5 belum secara resmi diumumkan, namun bagi Anda yang ingin mencoba dan berpartisipasi dalam pengembangan Firefox 5 sudah dapat mengupdate dan atau mendownload Mozilla Firefox 5 Beta (link download dapat Anda temukan dibagian akhir artikel ini).

      Beta chanel ditujukan untuk pengujian fitur baru yang lebih stabil dan untuk memberikan umpan balik guna membantu menyempurnakan dan memoles fitur yang akan disertakan dalam rilis final.

      Seperti telah kami sampaikan saat rilis Aurora, tujuan perubahan pengembangan Firefox dengan menyediakan Aurora dan Beta channel adalah untuk "memberikan rilis baru Firefox lebih cepat dan memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan Firefox". Sebagai informasi, rilis final Mozilla Firefox 5 direncanakan akan di luncurkan pada akhir Juni mendatang.

      Mozilla Firefox 5 aurora

      Informasi lebih lanjut tentang saluran baru Firefox dapat ditemukan pada sebuah posting di blog Mozilla.

      Bagi Anda yang sebelumnya telah menggunakan Mozilla Firefox 5 Aurora, dapat mengupdate ke versi beta dengan cara memilih menu Help lalu memilih About Firefox untuk mengubah saluran update dari Aurora ke Beta channel.

      Firefox 5 Beta


      Download Mozilla Firefox 5 Beta:
      • Mozilla Firefox 5 Beta for Linux i686 | x86_64;
      • Mozilla Firefox 5 Beta for Mac;
      • Mozilla Firefox 5 Beta for Windows.


      source

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news